Rahasia Hidup Sukses dan Bahagia


Beberapa hari yang lalu saya meminjam dan membaca buku dari seorang teman. Dia punya perpustakaan sendiri, sebenarnya saya mencari buku tentang meditasi ataupun kemampuan psychic lainnya, tetapi karena saya tidak menemukannya saya memutuskan mencari buku lainnya dan saya temukan buku Og Mandino berjudul "Mukjizat terbesar di dunia". Dalam buku itu penulisnya bertemu dengan seseorang tua bernama Simon Potter. Mereka sering berdialog bersama dan pada suatu ketika temannya ini menghilang, hanya di dapati sebuah amplop berisi surat dari Simon Potter, dan sebuah naskah. Surat itu ternyata sebuah surat perpisahan dan amanat, yang menerangkan naskah itu. Naskah itu bertuliskan Memorandum of God, Memorandum dari Tuhan. Naskah itu, ternyata berisi 4 sikap yang perlu dimiliki untuk hidup sukses dan bahagia di dunia.

Rahasia pertama, bersyukur. Hitunglah berkatmu. Saya bersyukur karena seluruh panca indera saya dalam keadaan utuh, mata saya dapat melihat dengan baik, telinga saya mampu mendengar musik yang indah maupun kata-kata yang kurang baik, mulut bibir lidah saya bekerja dengan normal, mampu menjilat es krim ataupun berkata-kata dan bernyanyi ataupun mencium. Hidung saya masih bisa menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.
First

1 comments:

Sukses tidak bisa diraih hanya satu malam, tapi perlu proses puluhan bahkan ratusan kali, sehingga proses akan terbayarkan dengan kesuksesan. Tetap semangaat! ktia semua pasti bisa!